🔥JANGAN BELAJAR KEPADA BELVA!🔥


Saya peringatkan, jangan belajar kepada @belvadevara!
Jangan mengikuti akun Instagramnya!
Jangan membaca #catatanbelva atau biografi hidupnya!
Apalagi kalau coba-coba mempraktekan perkataannya. Jangan!

created: sha.my.id


Karena kamu akan termotivasi untuk mengejar kesuksesan, merealisasikan harapan dan impian. Kamu akan berusaha mendorong dirimu sampai limit, menceraikan diri dari zona nyaman, untuk menuju perubahan dan lebih dekat dengan keberhasilan.

Kamu juga jangan mengikuti semangat dan tekad pemuda itu. Jangan!
Sebab kamu akan berkaca darinya untuk tidak berkompromi pada alasan. Kamu akan mengganti kata "ingin" atau "berusaha semampu saya" dengan kata "Harus" di setiap impian yang kamu cita-citakan.

Sungguh, kamu jangan mengenal lebih jauh dirinya!
Karena kamu akan menyadari salah satu visinya adalah menyeratakan kualitas pendidikan dengan teknologi di ini negeri. Belva bersama timnya terus berinovasi, seperti menciptakan "Ruang Peduli" agar pendidikan Indonesia tidak semakin jauh tertinggal di saat pandemi.

Jangan belajar pada kesuksesan anak muda yang turut berkarya untuk mencerdaskan Indonesia, yang ternyata dia memulai semuanya dari kamar kecil yang sederhana!

----
📒Catatan:
Gara-gara Kak @belvadevara saya berusaha nggak nyerah bolak-balik youtube, photopea, wifu2× dan situs lain demi belajar desain, meski ingin sekali ngajak gelut sinyal yang ngeleg; meski frustrasi karena nggak paham sama sekali sama tools di photopea.😭 Beruntung dapat tambahan wawasan setelah ikut webinar @skillacademy.id tadi siang tentang "Desain Photoshop bagi pemula".

🔥🎯Kuy, yang mau order kaosnya, DM saja saya di Instagram. 😁😂🔥

Komentar

Postingan populer dari blog ini